4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

  • June 2023
    M T W T F S S
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • Archives

  • Pages

  • Categories

  • Klik tertinggi

    • None
  • Top Rated

  • Blog Stats

    • 159,060 hits
  • Sponsor

    Adsense Indonesia
  • Blogvertise
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Join 5 other subscribers

Posts Tagged ‘Ortu’

Ujian Nasional (UAN) Hanya Politik

Posted by 4ditya92 on 29/01/2010

Sebenarnya apa tujuan negara indoneisa ini? jika di lihat semakin hari tujuan bangsa ini semakin tak terarah. Saat ini yang sedang gempar-gemparnya itu adalah masalah Ujian Nasional. Mengapa, karena bisa dilihat keputusan dari pemerintah yang terombang ambing tidak jelas, seperti pemimpin kita yang kurang begitu tegas dalam melaksanakan tugasnya.

Seharusnya pemerintah harus lebih tegas dalam memutuskan perkara, yang diantarnya masalah keputusan jadi atau tidaknya Ujian Nasional 2010 ini. Sebab jika tanpa keputusan yang jelas sebagian besar siswa yang telah siap maupun yang tidak siap bisa-bisa menjadi bingung atau bahkan bisa mengurangi konsentrasi belajar mereka. Read the rest of this entry »

Posted in Berita | Tagged: , , , , , | Leave a Comment »

Gambar Porno Kian Hari Kian Bertambah

Posted by 4ditya92 on 16/01/2010

Kian hari bukan semakin berkurang tapi semakin bertambah banyak ini yang terjadi pada gambar porno dan video seks. Bahayanya jika foto porno ini di konsumsi oleh anak yang dibawah umur, karena anak yang di bawah umur pastinya imajinasinya kuat karena ingin selslu mencoba dan merasakan.

Peran kedua orang tua sangat penting karena dengan orang tua yang perhatian terhadap anak,  kejadian anak menonton film porno atau gambar yang berbau seks akan terhindarkan. Selain itu pemerintah harus lebih aktif dalam pemberantasan situs-situs porno yang tidak mempunyai legalitas. Read the rest of this entry »

Posted in Uncategorized | Tagged: , , , , , , , , | 2 Comments »

Petualangan : Tahap Penjajakan

Posted by 4ditya92 on 17/12/2009

Cepat sekali bukan dunia ini berputar, seakan diringi wak tu yang tak kan habisnya. Kemarin barau saja kutulis tentang pertualangan baru sekarang petulangan itu berlanjut(simbiosi mutualise). Ini artikel kutulis di pada tempat yang indah, yaitu berada pada tangkis sungai madiun tepatnya. Mungkin tempat ini bisa di katakan indah bisa juga tidaK, tapi tergantung orangnya. Di tempat ini cukup sunyi jadi lebih enak untuk dapat inspirasi.

Nah sekarang kembali kemasalah petualangan, kali ini saya akan menceritakan seorang pemuda yang memperoleh pacar dalam semalam.

Pada malam yang indah, dengan keadaan yang ramai seorang pemuda menghadiri acara suatu resepsi. Dimana resepsi yang dihadiri pemuda itu adalah resepsi kakak iparnya. Pemuda itu bermaksud untuk membantu karena pemuda itu anggota karang taruna, jadi maklum kalau ikut bantu-bantu. Read the rest of this entry »

Posted in Remaja | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Petualangan Baru

Posted by 4ditya92 on 16/12/2009

Setelah lama tak menulis tentang sesuatu yang dialam oleh seorang remaja yang kurang mendapatkan arti tentang cinta dan kebersamaan yang sebenarnya. Mungkin apa yang dimaksud dengan cinta itu kurang disadari kehadirannya oleh remaja itu, apa mungkin remaja itu sengaja melepaskan dirinya dari kata-kata tentang cinta. Tapi seakan itu tidak bisa di hindarkan karena dia tidak tahu.

Disisi lain mungkin dia takut atau trauma akan segala sesuatu yang telah dialaminya, untuk menerima akan arti cinta. Memang sulit untuk memahami arti cinta pada sebenarnya. Karena dia tumbuh seakan-akan mempengaruhi arti dari kehidupannya(cinta). Read the rest of this entry »

Posted in Remaja | Tagged: , , , , | 4 Comments »

Dari pada bengong

Posted by 4ditya92 on 09/10/2009

Habis blog walking ternyata menambah ide apalagi baca tentang flirting from mas iwan & mbak fara dina, manteb. Apalagi yg komen tuh pada gokil abis. Jum’at hari libur mau ulangan, selain persiapan ulangan aku liat blog dulu diantarnya blognya mas iwan, baca-baca tentang cinta dari pada bengong dirumah.

Meski kerjaan untuk belajar numpuk sih…. tapi kadang aku kurang semangat untuk ngadapi permasalah sekolah. Weew, 😦 enak ngeblog lagi. Tapi seharusnya ngeblog dibuat hobi jangan dibuat kebutuhan, ntar yang lain pada ketetaran lagi….

Duh….. Ulangan datang lagi… Tapi bagus, smakin cepat ulangan semakin cepat LULUS SMA, aku dah nggak tahan lagi di SMA pengen cpet lulus dan kuliahan deh buat sensasi baru.

Yah, mungkin ni sdikit lampiasan dari isi hati yang jenuh…..

Posted in Remaja, Sekolah, SEO | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Anak-anak Gemar Nonton Video Porno di Internet

Posted by 4ditya92 on 15/08/2009

Kini anak-anak semakin pandai memanfaatkan internet. Tapi jika tidak di pantau, salah-salah teknologi ini akan jadi masalah bagi perkembangan putra putri Anda.

Studi yang dilakukan perusahaan keamanan internet Symantec di New York menyebutkan bahwa anak-anak menggunakan internet untuk melihat video-video di YouTube, berhubungan dengan teman lewat situs jejaring sosial, dan mencari konten berbau seks dan pornografi.Symantec mengidentifikasi 100 keyword yang paling sering dicari pengguna internet remaja dan anak-anak pada bulan Februari hingga Juli. Kami pun melakukan monitoring penggunaan internet oleh anak-anak dan remaja,” kata juru bicara Symantec, seperti dikutip dari Reuters.
Read the rest of this entry »

Posted in Berita | Tagged: , , , , | 1 Comment »

Tips Menjaga Kesetiaan

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

Tak mudah memang setia terhadap pasangan. Banyak yang harus dilakukan agar Anda berdua bisa tetap bahagia menjalani hubungan dengan dasar kesetiaan. Apa saja?

  • TANPA PAMRIH

Hal yang perlu Anda sadari dalam mencintai pasangan adalah “memberi dengan tulus.” Cinta adalah ketulusan hati. Untuk itu, tidak selayaknya menyelipkan pamrih demi keuntungan atau kesenangan sendiri. Misalnya, jangan berharap dengan mencintai pasangan, Anda lantas senantiasa harus diperhatikan. Atau, dengan mencintai pasangan, Anda berharap pasangan tidak berbuat kesalahan. Semua itu hanya akan menyakitkan diri Anda. Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, Berita, Informasi, Remaja, Sekolah, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , | 1 Comment »

Tips Menghilangkan Patah Hati = heart broken

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

1. Simpan kenangan2 indahmu
Simpan semua benda yang pernah dia kasih atau punya memori indah waktu masih berdua! Dikarungin, trus taruh di tempat yang selama ini paling “haram” kita jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi! Kalo perlu, dihibahin ke orang aja.

2. Jangan teringat masa lalu
Buat sementara waktu jangan dulu deh pergi ke tempat-tempat pacaran favorit kita berdua waktu masih akur dulu. Lha, kalo barang-barang udah dijauhin, tapi kita tetap main-main ke tempat ini, jadi bernostalgila lagi dong?
Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, blog, Remaja, Sekolah, SEO, Tips & Trick, Wanita | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Seks itu Indah

Posted by 4ditya92 on 13/06/2009

Tiada hari tanpa gairah seks, yah seperti di beberapa situs porno. Zaman sekarang adalah zamannya pembuatan video porno, bagaimana tidak buktinya disetiap sekolah entah itu SMA atau SMP pasti salah satu siswanya membuat karya yang tidak mungkin dilupakan oleh berbagai pihak, karena dia membuat  video mesum. Read the rest of this entry »

Posted in Cinta, Global, Informasi, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , | 1 Comment »

Alkisah Suatu Malam

Posted by 4ditya92 on 21/04/2009

Ini kisah tentang malam seorang pemuda yang sangat apes terutama bagi dia dengan motornya dan yang paling terkena imbasnya adalah kedua orang kawan yang mengatarkanya pulang sampai rumah. Begini ceritanya, Zaman dahulu kala……… Halah lha kok malah dongeng….. sebaiknya kita langsung ketopik saja. Kemarin pada tanggal 09 yaitu hari dimana saat itu juga diadakan proses pemungutan suara.

Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, blog, Cinta, Remaja, Sekolah, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , | 4 Comments »

 
%d bloggers like this: