4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Archive for the ‘Wanita’ Category

Kumpulan Foto Cewek Cantik

Posted by 4ditya92 on 02/02/2010

Sekarang banyak cewek atau wanita yang rela melepas baju di depan umum tanpa malu apa lagi di publish di internet, memang dunia jaman sekarang sudah keluar dari ajaran agama. Sulin untuk mengubah cara hidup seperti itu. Apalagi sekarang banyak situs porno yang berear didunia maya, haduh dunia akan kiamat mungkin ya….?

Berbagai situs kumpulan foto cewek telanjang banyak sekali beredar, kadang saya dalam hati apakah diri saya merasa munafik atas semua ini, tapi diri yang ini yang satunya kamu tidak munafik. Jujur saja saya menulis tulisan ini tanpa arah dan tujuan.

Karena disini saya hanya ingin menghimbau agar para orang tua menjaga anaknya supaya tidak melihat hal-hal yang sepatutnya belum saatnya dilihat. Read the rest of this entry »

Advertisements

Posted in Berita, Cinta, Wanita | Tagged: , , , , , , , , , , | 4 Comments »

Dampak Berciuman

Posted by 4ditya92 on 03/01/2010

Menurut sebagian orang tidak lengkap rasanya jika menjalin sebuah hubungan tanpa berciuman. Padahal dengan berciuman bisa menimbulkan efek negatif maupun positif. Yah, mungkin lain orang lain jugakan pendapatnya.

Jika menurut beberapa teman saya :

” ciuman lebih dari sekedar gerbang pembuka dari ekspresi romantis”

“ciuman adalah tanda sayang” Read the rest of this entry »

Posted in Remaja, Sekolah, Tips & Trick, Uncategorized, Wanita | Tagged: , , | 3 Comments »

Agar Buah Dada Montok

Posted by 4ditya92 on 01/12/2009

Ibarat bunga tampak layu, sering kali buah dada pada wanita jaman sekarang kendur dan tidak menarik lagi. Akibatnya banyak wanita zaman sekarang untuk memperbesar payudara cenderung memilih cara singkat yaitu dengan operasi (suntik silikon).

Maka dari itu saya coba untuk membuat ramuan alternatifnya yang saya kutip dari “OBAT KUNO WARISAN LELUHUR” pengarang ki seger waras penerbit “KARYA ILMU” surabaya. Read the rest of this entry »

Posted in Remaja, Tips & Trick, Wanita | Tagged: , , , , | 5 Comments »

Ide-ide nakal WOooouueewww…

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

Free live video seks free download, free live video seks freeware and shareware download.ebook Peter Cook – Seks, przywództwo i rocknroll. Lekcje Akademii Rocka dla liderów – Onepress (sexroc) helion onepress Free ebook darmowy ebook .pdf Expansion of Functionality of Digital Video Libraries by Integration with Speech Text Recognition and Video Streaming Engines .pdf downloadview. Read the rest of this entry »

Posted in Artikel, Free Download, Remaja, Sekolah, Tips & Trick, Wanita | Tagged: , , | 3 Comments »

Terusannya = broken Heart

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

6. Jangan menyendiri!

Ngapain sih berkurung di kamar atau pergi sorangan ke gunung dan pantai? Udah kayak anak ilang aja! Hari gini ngilangin patah hati kok pake cara remaja tahun 70-an! Sekarang udah 2004 gitu lho. Pergi dong ke mal, ke cafe, tempat bilyar, atau warung gaul. Read the rest of this entry »

Posted in Artikel, blog, Cinta, Remaja, Sekolah, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , , | Leave a Comment »

Tips Menjaga Kesetiaan

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

Tak mudah memang setia terhadap pasangan. Banyak yang harus dilakukan agar Anda berdua bisa tetap bahagia menjalani hubungan dengan dasar kesetiaan. Apa saja?

  • TANPA PAMRIH

Hal yang perlu Anda sadari dalam mencintai pasangan adalah “memberi dengan tulus.” Cinta adalah ketulusan hati. Untuk itu, tidak selayaknya menyelipkan pamrih demi keuntungan atau kesenangan sendiri. Misalnya, jangan berharap dengan mencintai pasangan, Anda lantas senantiasa harus diperhatikan. Atau, dengan mencintai pasangan, Anda berharap pasangan tidak berbuat kesalahan. Semua itu hanya akan menyakitkan diri Anda. Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, Berita, Informasi, Remaja, Sekolah, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , | 1 Comment »

Tips Menghilangkan Patah Hati = heart broken

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

1. Simpan kenangan2 indahmu
Simpan semua benda yang pernah dia kasih atau punya memori indah waktu masih berdua! Dikarungin, trus taruh di tempat yang selama ini paling “haram” kita jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi! Kalo perlu, dihibahin ke orang aja.

2. Jangan teringat masa lalu
Buat sementara waktu jangan dulu deh pergi ke tempat-tempat pacaran favorit kita berdua waktu masih akur dulu. Lha, kalo barang-barang udah dijauhin, tapi kita tetap main-main ke tempat ini, jadi bernostalgila lagi dong?
Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, blog, Remaja, Sekolah, SEO, Tips & Trick, Wanita | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Berpikir Positif

Posted by 4ditya92 on 22/06/2009

Sekarang banyak orang yang kurang memaknai tentang berpikir positif. Padahal deng berpikir positif kita dapat membangun kepribadian dan memperkuat karakter serta dapat menambah motivasi kita. Ini juga berati bahwa kita dapat menghadapi tantangan yang lebih berani dan dapan melakukan hal-hal yang super, karena kita akan melakukakan hal-hal yang hebat maka perlu digalakkan Stop Dreaming Start Action. Kenapa kita harus berpikir positif? Karena dengan berpikir positif takkan membuat…

Baca lanjutanya………..

Posted in Artikel, Berita, Cari Uang, Global, Informasi, Remaja, SEO, Wanita | Tagged: , , | 1 Comment »

Seks itu Indah

Posted by 4ditya92 on 13/06/2009

Tiada hari tanpa gairah seks, yah seperti di beberapa situs porno. Zaman sekarang adalah zamannya pembuatan video porno, bagaimana tidak buktinya disetiap sekolah entah itu SMA atau SMP pasti salah satu siswanya membuat karya yang tidak mungkin dilupakan oleh berbagai pihak, karena dia membuat  video mesum. Read the rest of this entry »

Posted in Cinta, Global, Informasi, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , | 1 Comment »

Alkisah Suatu Malam

Posted by 4ditya92 on 21/04/2009

Ini kisah tentang malam seorang pemuda yang sangat apes terutama bagi dia dengan motornya dan yang paling terkena imbasnya adalah kedua orang kawan yang mengatarkanya pulang sampai rumah. Begini ceritanya, Zaman dahulu kala……… Halah lha kok malah dongeng….. sebaiknya kita langsung ketopik saja. Kemarin pada tanggal 09 yaitu hari dimana saat itu juga diadakan proses pemungutan suara.

Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, blog, Cinta, Remaja, Sekolah, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , | 4 Comments »

 
%d bloggers like this: