4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

  • June 2009
    M T W T F S S
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Archives

  • Pages

  • Categories

  • Klik tertinggi

    • None
  • Top Rated

  • Blog Stats

    • 158,889 hits
  • Sponsor

    Adsense Indonesia
  • Blogvertise
  • Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Join 5 other followers

Archive for June 30th, 2009

GAk ada ide

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

Waduh-waduh habis maen PTR gak ada ide lagi mau nulis apa…. Apa lagi klo mbahas cewek tambah pusing ni kepala. KLo lihat video bokep malah tambah terangsang jadinya mending nulis ngaweur kayak gini. Gak mutu bangetkan hu…….. dasar orang yang tidak berpendidikan nulis aja ngawur… Apa lai klo njalanin tugas itu NGGAK TAMBAH NGAWUR.

Mending pacaran yang serius itu baru namanya cinta. Cinta lagi cinta lagi males ah ngebahasnya bikin tambah kangen aja. Mending mblokir situs bokep aja meskipun baru blokir sedikit yang penting nyumbang demi kebaikan. Tidur ah dah males mau nulis apa, eh sholat dulu sebelum tidut….

Posted in Banyolan, Berita, SEO | Tagged: , , , | 1 Comment »

Ide-ide nakal WOooouueewww…

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

Free live video seks free download, free live video seks freeware and shareware download.ebook Peter Cook – Seks, przywództwo i rocknroll. Lekcje Akademii Rocka dla liderów – Onepress (sexroc) helion onepress Free ebook darmowy ebook .pdf Expansion of Functionality of Digital Video Libraries by Integration with Speech Text Recognition and Video Streaming Engines .pdf downloadview. Read the rest of this entry »

Posted in Artikel, Free Download, Remaja, Sekolah, Tips & Trick, Wanita | Tagged: , , | 3 Comments »

Terusannya = broken Heart

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

6. Jangan menyendiri!

Ngapain sih berkurung di kamar atau pergi sorangan ke gunung dan pantai? Udah kayak anak ilang aja! Hari gini ngilangin patah hati kok pake cara remaja tahun 70-an! Sekarang udah 2004 gitu lho. Pergi dong ke mal, ke cafe, tempat bilyar, atau warung gaul. Read the rest of this entry »

Posted in Artikel, blog, Cinta, Remaja, Sekolah, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , , | Leave a Comment »

What TV Service

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

Read the rest of this entry »

Posted in Uncategorized | Leave a Comment »

Teknik Dasar Ciuman

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual kita. Karena itulah kita harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius, dan tak dilakukan pada sembarangan orang. Ada baiknya melakukan dengan hanya pada pasangan resmi kita.

Read the rest of this entry »

Posted in Artikel, blog, Cinta, Informasi, Remaja | Tagged: , , , , | 2 Comments »

Tips Menjaga Kesetiaan

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

Tak mudah memang setia terhadap pasangan. Banyak yang harus dilakukan agar Anda berdua bisa tetap bahagia menjalani hubungan dengan dasar kesetiaan. Apa saja?

  • TANPA PAMRIH

Hal yang perlu Anda sadari dalam mencintai pasangan adalah “memberi dengan tulus.” Cinta adalah ketulusan hati. Untuk itu, tidak selayaknya menyelipkan pamrih demi keuntungan atau kesenangan sendiri. Misalnya, jangan berharap dengan mencintai pasangan, Anda lantas senantiasa harus diperhatikan. Atau, dengan mencintai pasangan, Anda berharap pasangan tidak berbuat kesalahan. Semua itu hanya akan menyakitkan diri Anda. Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, Berita, Informasi, Remaja, Sekolah, SEO, Wanita | Tagged: , , , , , | 1 Comment »

Tips Menghilangkan Patah Hati = heart broken

Posted by 4ditya92 on 30/06/2009

1. Simpan kenangan2 indahmu
Simpan semua benda yang pernah dia kasih atau punya memori indah waktu masih berdua! Dikarungin, trus taruh di tempat yang selama ini paling “haram” kita jamah. Biar hati kita nggak tergerak buat liat-liat tuh barang-barang lagi! Kalo perlu, dihibahin ke orang aja.

2. Jangan teringat masa lalu
Buat sementara waktu jangan dulu deh pergi ke tempat-tempat pacaran favorit kita berdua waktu masih akur dulu. Lha, kalo barang-barang udah dijauhin, tapi kita tetap main-main ke tempat ini, jadi bernostalgila lagi dong?
Read the rest of this entry »

Posted in Banyolan, blog, Remaja, Sekolah, SEO, Tips & Trick, Wanita | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

 
%d bloggers like this: