4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Tips Merayu Syeh Puji

Posted by 4ditya92 on 19/03/2009


Akhirnya Tersangka pelaku pernikahan di bawah umur, Pujiono Cahyo Widiyanto alias Syekh Puji Secara resmi dimasukan ke sel tahanan Markas Kepolisian Wilayah Kota Besar Semarang, Jawa Tengah. Syekh Puji menjadi penghuni sel meski masih mengenakan pakaian putih belum memakai baju tahanan seperti tahanan lainnya, . Keputusan memasukkan ke bui itu setelah proses pemeriksaan berlangsung sejak Senin lalu.
0903189asyeh-pujiSebagai tersangka, Syekh Puji kesrimpet (terjerat) pasal 82 & pasal 88 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak serta UU Nomor 74 yang menyebutkan usia minimal seorang wanita untuk menikah adalah 16 tahun, itu pun jika masih perawan. Sedangkan mertua Syekh Puji, Suroso yang sudah ditetapkan sebagai tersangka masih bisa menghirup udara segar. Pasalnya Suroso diperkenankan pulang tetapi dengan kewajiban lapor dua kali seminggu.

Dikutip dari berbagai media berita

24 Responses to “Tips Merayu Syeh Puji”

  1. total said

    Syeh Puji ditahan cuma sampai 4 april 2009, jika sy tidak salah lihat di SCTV.
    Hanya segitukan jeratan hukum yang harus dilalui syeh?

  2. 4ditya92 said

    @ total
    Anda betul sekali masalahnye saya lagi kurang inspirasi gitu…..

  3. bimasana said

    sinting tu org???

  4. 4ditya92 said

    @ Bimasana
    Kemungkina begitu deh

  5. @dee said

    bajingan pedofil berkedok Islam, silakan lihat wajahnya dan akan tampak ada dua tanduk dikepalanya….hmmmm

  6. Arga said

    hubungannya ma tips merayu syeh puji apa neh ?? wekekeke…

  7. yg penting nyaleg said

    hidup uang

  8. cepsalse said

    mentang2 kaya tuh syeh…..

    orang kaya baru kemaren sore aja udah arogan…:)

    apa cari sensasi aja??

    hukum aja pak polisi lama2…biar gak nglunjak…

  9. engeldvh said

    Pedopil berkedok agama………..
    http://engeldvh.wordpress.com

  10. suciptoardi said

    cinta yang berbalas penjara….

  11. tips sendainya dirayu ada ga?

  12. aGHi 182 said

    ya hukum di indonesia hukum yg kaya tai .. ga bsa melihat mana yg baik n mana yg bner ..

  13. 4ditya92 said

    @ @dee
    Waduh mas kata-katanya perlu disensor tuh
    @ Arga
    Biar bagus aja sih
    @ Yg penting nyaleg
    Waduh salah besar tu……
    @ Cepsale
    Betul itu mas

  14. imi surya putera said

    Dukunganku buat Syekh Puji. Yang salah itu bukan Syekh, tapi negara dan orang2 sok moralis yang telah merampas dan mengebiri hak2 orang lain. Jelas aja Syekh dihukum karena dijerat oleh pasal2 sekuler yang dibuat oleh kaum kafir. Rasul Allah aja mengawini gadis di bawah umur. Katanya Islam, tapi nggak pakai syariat Islam. Suruh belajar Islam dulu tuh si Seto Mulyadi beserta konco2nya.
    Hidup Syekh Puji, jangan takut dengan hukum Setan.

  15. Salam kenal dulu yaaaa..

    Kalo saja orang Indonesia sudah bisa hidup mapan, saya yakin semua orang tua pasti ingin anak gadisnya sekolah setinggi mungkin.
    Jadi orang kaya dan orang yang doyan pucuk daun gak lagi punya banyak peluang.

    http//chingchay.wordpress.com

  16. rhomiezf said

    aya aya wae..

    http://www.rhomiezf.wordpress.com/

  17. dewandarupradipta.wordpress.com

    dia ga pantes dapet jLukan syeh,krna syeh itU adalah pangkat yg diberikan oleh seseorang yg berahlak dan berbudi bAik dan tidak soMboNg wlaupun dia adalah orang yang kaya..
    Yah..Buat syeh puji..MuluTmu harimaumu..
    WasalLam..

  18. sigonda said

    kasian aku ama syech ini !!!
    cuma kasus dia aja yang diangkat ke permukaan,
    padahal, tanpa kita sadari, banyak juga tuh anak ingusan yang udah kawin dibawah umur, tapi didaerah pedalaman sana,
    dasar UU kita aja yang gak becus,
    multi tafsir jadinya,
    alah2,… !!!

    tapi, si ulfa nya aja mau tuh di kaweni ama dia,
    dan cinta katanya, sambil ngarep dapat 1 biji brangkas uang nya !!
    ekekekek,….

  19. heru ssmh said

    inilah orang yang kaya dan riya, lihat aja pemberitaan di TV, datang dengan mobil mewah dan dikawal oleh organisasi massa. seperti mau hidup selamanya aja, ingat umur mbah!!!!!!!!.

  20. bodrox said

    kalo ketemu syeh saya minta diajarin ngerayu jugah ah🙂

  21. syukriy said

    Semoga Syeh Puji dapat mengambil hikmah dari kejadian ini. Amin.

  22. WangMuba said

    Info yang menarik…

    Makasih tuk infonya ya🙂

  23. ampun deh said

    ah cupu

  24. 4ditya92 said

    @ Syukriy
    Itu betul coy
    @ WangMuba
    Sippp
    @ bodrox
    Pakoknya sip deh
    @ ampun deh Lhakok tau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: