4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Tips Merayu Cewek

Posted by 4ditya92 on 03/01/2009


Katanya wanita itu paling suka kalau dirayu. Bagi para cowok yang percaya dengan kabar angin itu, silakan baca cara merayu wanita paling top abis. Masalah kena apa tidak, ya silakan dicoba. INGAT PENULIS TIDAK MENANGGUNG RESIKO. Karena resiko ditanggung pengguna!

(Busway………)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Maaf, jika ada salah kata…… heheheh………………….

Dikutip dari sekelompok buku harian

12 Responses to “Tips Merayu Cewek”

  1. Rystiono said

    Rayuan jadul oy…

    Hahahaha…:))

  2. 4ditya92 said

    @ Yang penting jalan dulu

  3. vicky said

    Gak berani coba…… gak ada garansi soalnya….šŸ˜›

  4. nugroho said

    Cowok : bapaknya mbak ahli perbintangan ya…??
    Cewek : nggak lah… mang napa?
    Cowok : tu banyak banget bintang dimuka mbak… hahahaha…
    Cewek : (tampar bolak-balik)

  5. livia said

    walah cewk gak bakal suka deh kalau rayuannya kaya gitu, bisa2 malah d tampar..:D =)) =))

  6. infoGue said

    Artikel anda di

    http://pria.infogue.com/tips_merayu_cewek

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

  7. 4ditya92 said

    @ Coba aja dulu mas hehehe……

  8. 4ditya92 said

    @ livia : Kan pengguna tanggung penumpang…. yakn…………….
    @ infogue : Waduh sakalian promosi ya mas hehehee………………

  9. bank-je said

    Rayuan gombal-gambil…

    boleh tu dicoba…..
    ada garansi kalo entar nyoba nggak ??

    lam kenal
    mampir ya http://bank-je.co.nr

  10. Tiyaz said

    Wah,gag
    smua cewk
    itu
    gmpang di
    rayu loch….
    Apa lagi
    rayuan gombal
    kayak gtu,,,
    Bsa2 ntar mlah kena tampar
    tu pipi xm.

  11. bank-je said

    lumayan

  12. botax 97 said

    boleh jg tucchhhhh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: