4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Hari libur berlalu

Posted by 4ditya92 on 28/12/2008


Waduh, sudah empat hari tak terasa hari libur sudah berlalu. Dimana kegitan-kegiatan ku selalu begini-begini terus yah kadang ngebloglah kadang tidurlah, berbeda dengan temen temen yang lain selalu bisa happy-happy. Sebaiknya sakerjakan deh Kegiatan-kegiatan positif. Apalagi, sudah mau kembali ke sekolah. Duh, sekarang saya kurang solusi dimana saat ini saya hanya dapat menghadap komputer dan nulis apa yang ada di isi hatiku (wis mboh opo sing tak tulis iki). Oh ya ini kisah, hari-hari yang lalu.Kemarin, waktu hari kamis wah gila abis. Dimana saat uti mala jum’at dan sayakan habis pulang dari karang taruna dan ada penampakan dimana yang tampak itu hantunya cantik ternyata itu, tetangga depan rumahku. Saat itu juga saya terik-teriak untuk mengolok-ngolok hantu itu. nah sesudah itu ternyata muncul lagi. Nah, sekarang kepergok nih temenku yang pacaran pada malam jum’at dan itu saya danteman-teman tahu mereka berduaan di tempat yang gelap. Waduh-waduh, di dalam hati saya berpikir (aku yo gelem nek diajak), hahahaha……..
Dan karena mungkin terganggu mereka malu tapi mau. Dan akhirnya bubar juga andai saja saya punya hp atau handycamp(mungkin begini ya tulisanya maklum orang desa), terus saya rekam harusnya begitu biar merekanggak ngulangi lagi. Malem-malem kok berduaan gelap lagi (cemburu ya mas). Tapi, akibat ulah mereka saya langsung dapat inispirasi yaitu adalaaaaaaaaaaaaaaaah… waduh mas lkalau nilis kok pendek amat, Nulis ngawor. Dah ah lainnya seperti kon sep teknologi ahhhhhhhh…….9:51 AM 12/27/2008

2 Responses to “Hari libur berlalu”

  1. rifa said

    huwekekekkk ntar klo’ u mo’ berdua2an di tmpat sepi bilang2 yo, ta’ ft trus ta’ posting he…he…

  2. 4ditya92 said

    @ Karena ada dukungan mbak

Leave a Reply

 
