4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Liburan tanpa pacar itu sulit

Posted by 4ditya92 on 23/12/2008


 

Sekarang saya dirumah, menghadap komputer dan nulis deh. 

Pertama , tulisan ini yang baca harus mengerti arti cinta terutama jiwanya dewasa karena harus                          siap berkomentar.

Kedua ,     mengerti cara mengikat wanita yang paling sukses

Ketiga ,      Saya nggak tahu mau nulis apa?

Pada saat ini, saya nggak ada ide nggak tahu kenapa kok tiba tiba saya nulis ini. Padaha saya kadang takut di kamar sendirian karena iman saya lemah, dan saya sedang dengarkan radio. O.K

Oya tadi mau ngungkit masalah liburan tanpa pacar itu sulit. Memang ini dialami beberapa remaja apalagi ini seberntar lagi malam tahun baru tanpa pacar apa gunanya liburan tahun baru ini.

Tapi kata temanku “santai ajalah pacar itu gampang kok di cari yang penting BONEK” ya itulah sekilas tanggapan dari temanku dimana kesimpulanya meskipun tiada pacar manfaatkanlah liburan sebaik ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Tapi dihatiku jujur “tanpa pacar apalah arti hidupku ini dimana ada satu wanita yang tidak bisa kulupakan padahal dia telah meninggalkan aku”. Dari segi ini saya sedikit mengerti bahwa pacar itu bukala segalanya, tetapi TUHANLAH yang segalanya dimana dialah pembawa nikmat.

Jujur saya bisa nulis, belajar ini karena Tuhan. JAdi difinisinya manfaatkanlah liburan dengan sebaik mungkin, meskipuntanpa seorang kekasih yang harus di samping. YAng penting kalau jadi laki-laki itu yang kuat dan tegar dalam menghadapi segala macam hal. O.K 

Leave a Reply

 
