4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Desain dashboard baru

Posted by 4ditya92 on 09/12/2008


Anda mungkin telah mendengar dari situs, tetapi hari ini akhirnya datang dan akhirnya adalah dashboard baru di sini. Sekarang segera tersedia untuk semua orang pada WordPress.com.Ubah selalu rumit, tetapi hampir semua orang yang telah beralih ke desain dan tata letak baru  lebih setelah sehari atau dua menggunakannya.

untitled-1-copy

Mengapa demikian? Baik estetika adalah soal rasa, dan Anda mungkin suka atau tidak suka dengan tampilan baru, namun kecepatan tidak. Fokus yang besar ini telah membuat ulang semuanya lebih cepat. Ini beban lebih cepat. Ini lebih cepat untuk Anda untuk menavigasi. Dan mungkin hampir setiap tugas di WordPress sekarang mengambil klik yang lebih sedikit dari itu untuk digunakan.

Ini berarti kami dapat keluar dari cara Anda dan Anda dapat fokus pada hal-hal yang: Anda menulis, komentar Anda, Anda pembaca, blog Anda.Jadi memakan waktu beberapa menit untuk menjelajahi sekitar, ada ton fitur baru untuk Anda. Coba rearranging dashboard Anda, atau Anda menulis halaman. Klik panah di menu untuk memperluas modul dan navigasi lebih cepat. Buka profil Anda dan mengaktifkan tombol pintas untuk moderasi komentar. Karung dan menusuk!🙂

Bagi anda yang serumah dengan wordpres seperti saya, ini adalah dashboard baru akan tersedia sebagai 2,7 rilis WordPress.org kadang-kadang pada minggu depan. Tetapi karena kami memperbarui sesuatu sehingga sering di WordPress.com, nomor versi tidak berlaku sebagai banyak.

Meskipun agak rumit tapi asik jugakan……..

6 Responses to “Desain dashboard baru”

  1. roDa said

    maz.. LooK me..!!ngeBlognya berhenti duLu.. lihat rODa gila mw leWat..
    numpang leWat masa gak boleh..

  2. 4ditya92 said

    WAduh silahkan mas mumpung saya masih on gitu

  3. sapimoto said

    Ehmm…
    Bahasa yang digunakan kok seperti hasil translator online….
    Sayang banget informasi yang bagus seperti ini tidak ditulis dengan gaya bahasa sendiri…

  4. rifa said

    wah… jadi nambah pengetahuan dunia pengeblokan ni he..he..

  5. Starwrite said

    Moga2 perubahannya jadi makin oke..ngga bikin orang bingung aja.

  6. 4ditya92 said

    Ya nggak ini cuma biar lebih inovativ aja dan supaya dunia desain grafis meningkat .Ilmu-ilmu makin banyak lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: