4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Gadis Berjilbab penuh Gairah

Posted by 4ditya92 on 24/12/2010


Dibalik gadis berjilbab, begitu melihat cewek berjilbab dengan senyum manis para cowok akan berdesirdibalik ini semua. Cewek berjilbab pun lebih modis, sering kita jumpai cewek berjilbab dengan pakaian yang super ketat.

Dimulai dari kerudungnya yang terkadang tidak menutup dadanya sehingga kita bisa melihat duuuuhhhh betapa mulusnya bagian bawah leher“kira-kira dibawahnya lagi gimana ya…” pikir para lelaki. Kaos ketat yang membungkus payudara yang montok seakan menggoda untuk berusaha untuk memegangnya.

Kebayang ini ukuran 34 b kahh… atau mungkin bisa 36 …WOOOOW fantastissss…ngiler…ya. Belum lagi bokongnya yang masih dibalut dengan kain sampai ujung kakinya.

Jadi SARAN :

Pakailah Jilbab yang Sesuai dengan ATURAN yang BENAR

(DALAM ARTI TIDAK TERLALU KETAT)


Alasan gadis jilbab mempunyai NAFSU yang BESAR:

  1. Bagian tubuhnya tidak pernah terjamah sehingga jika diberi sentuhan/rangsangan sedikit saja maka akan dapat respon yang besar,
  2. Gadis berjilbab menjaga hasrat untuk mengumbar ciuman atau lirikan sehingga rasa sex akan tertimbun dan suatu saat akan meledak pada saat anda berikan rangsangan
  3. Gadis berjilbab lebih rajin dan teratur merawat dan menjaga bagian -bagian dalamnya dan dia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi nantinya si jejaka/lelaki yang datang dengan serius meminangnya.
  4. Untuk mendapatkan gadis jilbab tidaklah gampang. Mau ngintip nya juga susah….? bisa lihat paha mulus nya aja udah UNTUNG besaarrr. Sehingga jika udah mendapatkan gadis jilbab dorongan sex si cowok akan besar, maka si gadis jilbab pun akan mengimbangi lebih hebat lagi. Karena dalam pikiran nya AKU JUGA BISA ? Nih rasakan goyangan…maut  bukan cuman Inul….hee hhe.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: