4ditya92's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Dampak Negatif Berciuman

Posted by 4ditya92 on 05/01/2010


Orang barat sering melakukan ciuman dan kini telah merasuki remaja Indonesia. Ciuman sangat populer oleh kalangan remaja, berawal dari rasa sayang yang diungkapkan dengan perilaku, yang menimbulkan rasa kecanduan untuk selalu berciuman dengan pasangannya.

Menurut penelitian Dosen Biologi disalah satu perguruan tinggi, ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual didalam air liur. Selain itu ciuman memiliki keuntungan bagi tubuh kita dan dampak negatif bagi tubuh kita.

Apa kerugian berciuman :

  1. Menimbulkan radang hati.
  2. Sakit leher.
  3. Menularkan kuman penyakit.
  4. Memperpendek umur.

Setelah mengetahui dampak dari ciuman, apa anda masih ingin melakukannya ??? Ciuman hanyalah kesenangan sesaat. Menurut saya ciuman bukan merupakan buktiĀ  cinta karena ciuman hanya nafsu. Bukti cinta dan sayang yang sesungguhnya adalah rela berkorban demi kebahagiaan pasangannya.

About these ads

28 Responses to “Dampak Negatif Berciuman”

  1. bintang said

    Masak cinta tanpa sebuah ciuman
    Bisa bangkrut tuh film-film romatis

  2. Camel said

    La kl0 yg udah nikah gmn. . . . .

  3. 4ditya92 said

    @Camel : Klo dah nikah ya silahkan… :D

  4. Evi said

    yua ciuman itu cma nafsu………
    mza sch ciuman bza memprpendk umur????????

  5. 4ditya92 said

    @Evi: Karena berciuman pastinya tercampur dengan kedua air liur antara cewelk dan cowok, dan jika salah satu dari kedua memiliki penyakit yang ganas pasti bisa memperpenndaek umur

  6. Yania said

    Apakh ciumn bsa bkin hmil..

  7. 4ditya92 said

    @yania: bisa bikin hamil bakteri :D

  8. lee said

    kok bsa menimbulkan Menimbulkan radang hati ???

  9. klo mimpiin ciuman tp nggak prnah mlakukan gak ada mslah kan ?? gmana ya cara’a biar mimpi itu nggak muncul lgg d benak gue ??

  10. 4ditya92 said

    @yuri kayuri : tapi pasti nanti ada rasa ingin mencoba. supaya tidak muncul mimpi yg kaya gitu sugestikan diri anda ke sesuatu yg bermanfaat

  11. Hamzach said

    klo udh ktagian mh susah wat brntiin.y, gmna cra.y spya brnti dri kbiasaan ntu???

  12. desi said

    menurut saya gampang koq , menghilangkan kebiasa’an kamu itu

  13. NuruLove NiceDream'z said

    apakh ciuman ito isa mnularkan penyakit HIV/AIDS ?

  14. novi said

    ah masa sih ? terus kalo udah gitu , gimana cara penanggulangannya ? waduhh jadi takut berciuman nihh -___-

  15. eva said

    gmna y, ciuman memang sering d lakukan remaja zaman skrg, kt_a sih obt kangeeennn,,

  16. yurin said

    apkah ciuman bisa menularkan penyakit???

  17. 4ditya92 said

    @yurin : bisa. karena pertukaran melalui lendir.

  18. rury said

    Kalo berciumany stelah blum lm si cowoknya hbis merokok…
    Berbahaya Gak???

  19. rudi said

    tapi gakkkkkkk enakkkk rasa’y kokkk….
    tuu cuma b’ong doang klu memperpendak umur km bilg dah banyak mati dari dulu!!!!!!!!

  20. MINA said

    stau saya HIV tu kan gag bz t6ertular lwat ciumannnnnnnnnnn

  21. apakah kuntungan dari ciuman ?????

  22. semar said

    kita nafsu itu karna kita cinta,
    Klo cinta krn nafsu, itu bajingan !
    Hahaha

  23. sitiunpab said

    efek negativ dari ciuman yg timbul dalm wktu dekat apa ????

  24. hadjz said

    saya berkorban menerima penyakit melalui ciuman..
    hahahaha..
    *konyol

  25. fuck said

    benar tuh mina,saya pun tau kaya gitu dari kakak-kakak dari Lapen

  26. oketok said

    ueeeenaaaagh……… ;D

  27. naufalfais said

    tapi kalo misalkan kedua orang tersebut tidak memiliki penyakit2, apa tetap bisa menimbulkan kematian?

  28. koweng wae said

    nggak setuju om..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: